pengaruh provider internet fiber optik bagi perusahaan yang melakukan promosi online, sebutkan provider apa saja selain fiberoptik.co.id

shares |


   
 
EFISIENSI WAKTU DAN BIAYA

Tidak ada lagi time-wasted yang biasa terjadi sebelum era internet. Misalkan, dulu untuk mengirimkan sebuah file atau dokumen, tentu akan melalui proses yang panjang karena harus dikirim melalui kurir atau pihak ketiga. Dan semakin panjang proses, semakin banyak pula biaya yang harus dikeluarkan. Kini cukup melalui fitur email, dokumen dan file apapun dapat dikirim tanpa harus melalui proses yang panjang.

    MENINGKATKAN KEDEKATAN DENGAN KLIEN / KUSTOMER

Feedback dari klien/ kustomer merupakan hal yang sangat penting dan membangun bagi kelangsungan bisnis Anda. Saat ini, banyak fitur yang memungkinkan klien/ kustomer dapat berkomunikasi dengan team Anda yang bertugas menerima kritik dan saran secara langsung bahkan hingga 24 jam.


    MENGIKUTI TREN GLOBALISASI

Kita semua tentu sudah mengerti bahwa dunia digital merupakan pilihan utama bagi masyarakat modern untuk mendapatkan informasi, belanja, hiburan hingga kehidupan bersosial. Behavior inilah yang harus Anda manfaatkan untuk bisa mengenalkan usaha yang sedang digeluti. Bahkan Anda bisa memasarkan langsung pada target yang Anda tuju dari segi kriteria hingga behavior.

    MENIGKATKAN KUALITAS KERJA TIM

Akses cepat tentu dapat dijadikan sarana untuk mempererat hubungan antar karyawan disaat hal tersebut susah dilakukan akibat kesibukan masing-masing. Anda bisa membuat grup obrolan di berbagai platform yang memungkinkan seluruh team untuk menuangkan ide, berdiskusi, atau saling menyemangati kapanpun dan dimanapun dengan mudah. Dengan semakin kuatnya chemistry diantara rekan satu tim, tentu akan meningkat pula produktivitas kerja tim Anda.

Sumber : http://blog.eikontechnology.com

Macam macam provider :
- First Media
- My Republic
- Biznet home
- MNC Play
- Indihome Viber
- CBN
- GIG Indosat

Sumber : https://www.aturduit.com/articles/provider-internet-rumah-terbaik/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar